Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.comGet Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 14 Juli 2012

Arti Cintaku…..

Hatiku senang, senang karenamu
Hatiku sedih, sedih karenamu
Hatiku gembira, gembira karenamu
Hatiku perih, perih karenamu
Hatiku tenang, tenang karenamu
Hatiku luka, luka karenamu
Cintaku mengapa kamu sering melukaiku
Cintaku mengapa kamu menyenangkanku, tapi kamu melukaiku juga
Cintaku mengapa kamu selalu protes dengan aku
Cintaku mengapa kamu lebih banyak membuatku menangis
Cintaku mengapa kamu membuat aku semakin terpuruk
Cintaku mengapa kamu perhitungan denganku
Cintaku mengapa kamu selalu mengusirku
Cintaku mengapa kamu selalu ingin berpisah denganku
Kamu sering menyakitiku
Kamu sering membuatku merasa orang paling bodoh di dunia
Kamu menganggap dirimu selalu benar
Kamu sering melupakan semua perkataanmu
Kamu egois
Kamu sering menghinaku
Kamu membuatku tidak berharga
Kamu sering mencelaku
Kamu tidak menyayangiku sepenuh hatimu
Kamu selalu merasa menang walaupun sebenarnya kamu salah
Kamu selalu ingin menceraikanku waktu kita bertengkar.
Setelah keguguran dua kali, kamu masih menyakiti hatiku

Kamu berkata, saya menjadi bebanmu saja
Kamu berkata, menyesal menikah denganku

Apa artinya cintaku bagimu, apa artinya tubuhku bagimu.
Apakah aku hanya nafsumu, apakah aku hanya bonekamu, apakah aku hanya bungamu.
Apakah aku tidak berharga dimatamu.
Cintaku aku ingin bertahan, bertahan denganmu
Cintaku aku ingin dekat, dekat denganmu selamanya,tapi
Cintaku aku ingin berlari, berlari menjauh darimu
Cintaku aku ingin lenyap, lenyap dari pandanganmu, karena itu yang selalu kamu inginkan
Tapi Cintaku aku tidak mempunyai keberanian melakukannya, karena aku telah berjanji hidup denganmu selama-lamanya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar