Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.comGet Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 01 Desember 2011

CINTA APA UANG




Cinta atau Uang, dua hal yang dominan di cari oleh seluruh manusia di dunia. Pertanyaannya sekarang manakah yang yang lebih penting antara cinta dan uang? Manakah yang menjamin kebahagiaan? Manakah yang menjamin keselamatan? Pilihannya hanya ada 2 yaitu cinta atau uang.

Banyak orang sekarag yang tidak lagi mempercayai kekuatan cinta banyak yang benci dengan cinta apalagi bagi mereka yang mengalami patah hati karena cinta. Demikian halnya dengan uang, banyak yang mendewakan uang, uang adalah segala-galanya, tetapi hanya sedikit sekali yang membenci uang, padahal jelas bahwa banyak orang yang menderita karena uang dan tidak sedikit yang berbahagian karena cinta.

Apa yag akan kita dapatkan kalau kita memilih cinta?
Walapun barang-barang tak dapat dibeli dengan cinta tetapi apabila anda memilih cinta anda akan mendapatkan banyak keuntungan, anda bisa hidup karena cinta, cinta antara kedua orang tua anda menyebabkan anda bisa terlahir di dunia ini. Cinta yang mendalam terhadapat sesuatu menyebabkan anda akan iklah berbagi.

Bagaimana dengan uang?
Apabila anda memiliki banyak uang tentu anda dapat membeli segalanya, tetapi tidak dengan cinta anda tidak bisa membeli cinta. Banyak orang yang akhirnya terjerumus kedalam penjara karena ambiri memburu uang, sehinga mereka korupsi, mencuri, dll.

Manusia bisa hidup tanpa uang?
Masih ingatkah dengan cara transaksi di indonesia zaman dahulu? Cara yang digunakan adalah dengan sistem barter barang, tidak dengan uang

sebaliknya manusia akan sengsara bila tanpa cinta. Argumen ini terbukti dari beberapa orang kaya di dunia ini yang berakhir di penjara, bahkan ada yang bunuh diri.

Bagaimana dengan anda? Apa yang anda pilih? Cinta atau harta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar